Rabu, 11 Juli 2012

Jokes :D

ANAK BEGO
Anak : Yah aku mau nanya.
Ayah : Oh silahkan.
Anak : Kalo lilin yg nyala ditutup sama gelas terus lilin itu mati itu tuh menunjukan apa yah ?
Ayah : Itu tuh menunjukan tidak ada udara di dalam gelas nak.
Anak : Salah Yah, itu tuh menunjukan kalo itu tuh Ngga ada kerjaan yah.

BABI
A : Makanan apa yg haram ?
B : Babi.
A : Yang lebih haram ?
B : Babi yg mengandung Babi lagi
A : Yang lebih dari haram ?
B : Babi yg mengandung Babi lagi, tapi itu Babi ga punya bapak.

KONSULTASI
A : Mas tolong kasih saya nasihat supaya bisa gampang nyari jodoh mas.
B : Nih nak Andri, kamu harus melaksanakan 3 Ng-.
A : Apa aja 3 Ng- tuh mas ?
B : Yang pertama, kamu harus Ng-usahain diri mencari calon istri. Terus yg ke 2 yaitu Nge-do’a, nah terpaksa nih kamu harus ngelaksanain Ng yg ke 3.
A : Apa mas Ng yg ke 3 itu ?
B : Ng yg ke 3 tuh kamu harus Ngaca, itu mungkin yg bikin kamu di tolak mulu sama cewe.

ULANG TAHUN
Ayah : Nak Dea, selamat ulang tahun ya.
Anak : Terimakasih ayah.
Ayah : Dea tuh sekarang berapa tahun nak ?
Anak : 13 tahun yah. . .
Ayah : Loh ko udah 13 tahunnya lagi ?
Anak : Kan tahun kemarin aku 6 tahun, sekarang 7 tahun, jadi 13 yah. . .

KEPRET
A : Gimana reaksi bapak kalo anak bapa lagi nakal ?
B : Ya sama saya suka langsung aja di kepret.
A : Ya ampun bapak, menurut saya kalo mendidik anak tuh baiknya jangan di kepret.
B : Justru itu masalahnya, setiap saya nasihatin dia justru saya yang langsung di kepret sama dia.

MONYET
A : Mau kemana nih ? jam segini udah bareng sama anak monyet.
B : Siapa yg bareng sama anak monyet, orang saya lagi bareng sama anak domba!
A : Siapa juga yg nanya sama kamu, orang saya nanya sama anak domba. . .

APEL UPIL
A : Daniiiilllll (memanggil)
B : Apa Jon ?
A : Kita tebak-tebakan yuk, nih apa bedanya apel sama upil
B : Kalo apel tuh manis, kalo upil asin.
A : Salah!
B : Kalo apel tuh merah, Kalo upil ijo.
A : Salah juga!
B : Apa dong, ga tau ah. . .
A: He he he. . . Kalo apel tuh di atas meja, kalo upil di bawah meja.

BBM NAIK
A : Pak pak pak. . .
B : Apa Nak ?
A : Aku mau nanya, BBM tuh binatang apa pak ?
B : Hah. . .? kata siapa BBM tuh binatang ?
A : Ini buktinya di Koran katanya BBM naik setinggi langit.

TELEVISI
A : Permisi Pak, itu TV berapa inch, berwarna ya, pakai remote ga ? berapa itu harganya pak ?
B : Ga dijual bu. . .
A : Kenapa ga dijual ? kalo ga dijual kenapa di pajang disini ? biarlah saya beli saya udah demen sama ni TV, mahal dikit juga ga apa-apa.
B : Ibu sekali lagi TV ini ga dijual, tuh kalo mau beli TV di toko sebelah aja, lagian juga ini bukan TV tapi Open untuk manggang kue.

ANAK SETAN
Bapa : Jangan suka main malam-malam anak kecil tuh, nanti takut di culik sama setan.
Anak : Ah banyak anak kecil yg main malam-malam tuh, ko ngga di culik sama setan ?
Bapa : Ah masa ? emang anak siapa itu ?
Anak : Kan anak kecilnya juga anak setan.

MASUKIN
Mimih : Pih tadi tukang kebun kurang ajar banget sama Mimih, tapi katanya itu disuruh Pipih, emang bener itu Pih ?
Pipih : loh kenapa ?
Mimih : Kenapa kenapa. . . dia tuh kurang ajar banget sama Mimih, bener ga itu disuruh sama Pipih ?
Pipih : Loh kok? Perasaan Pipih ga pernah nyuruh apa-apa ke si tukang kebun itu, tapi tadi Pipih Cuma nyuruh dia gini nih “pak kalo turun hujan tolong angkatin rok baju istri saya terus masukin burungnya”

HUKUMAN
Anak : Yah kalo aku melakukan suatu kejahatan, di hukum ga?
Ayah : Ya di hukum lah nak.
Anak : Kalo aku ngga melakukan sesuatu, dihukum ga ?
Ayah : Ya engga lah nak, kalo belum melakukan sesuatu ya ga akan dihukum.
Anak : Oh makasih kalo gitu, aku belom ngerjain PR yah. . .

MATAHARI
Anak : Yah kenapa matahari tuh cuma 1 ya yah ?
Ayah : Nih nak, Matahari 1 aja kita udah item apalagi 8.

MALING
A : Ko ngga adil ya hukum tuh ?
B : Ngga adil gimana ?
A : Iya kalo yg maling duit 1jt, di hukumnya 1 tahun, kalo yg maling kaca sepion sebelah kaya si Juhro dihukumnya 5 tahun.
B : Ya pantes dong si Juhro di hukumnya 5 tahun, orang kaca sepionnya juga ada motornya.

BACA KORAN
A : Bapak kamu kerjanya apa ?
B : Bapak aku kerjanya baca koran.
A : Kamu orang kaya dong ?
B : Orang kaya gimana, orang beras aja ga ke beli.
A : Kan Bapak kamu kerjanya baca Koran berarti orang yg sukses dong.
B : Orang kaya gimana, baca Koran juga kan lagi nyari lamaran kerja.

TERLAMBAT
Guru : Kenapa kamu terlmbat ?
Murid : Maaf pak waktu saya tidur, saya bermimpi menonton pertandingan sepak bola terus pertandingn itu berakhir dengan seri dan wasit memberikan perpanjangan watu, makannya saya terlambat pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar